Rasyid Rajasa lakukan gerak cepat dengan bersilaturahmi dan menyapa masyarakat yang berada di pinggir sungai Musi di daerah Keramasan, Kota Palembang, Sabtu (5/4/2024). Tidak sendiri Rasyid juga turut di dampingi oleh Joncik Muhammad Sekretaris DPW PAN Sumsel, beserta pengurus dari DPW PAN Sumsel dan DPD PAN Kota Palembang.

Tidak hanya bersilaturahmi, Rasyid juga memberikan sembako ke masyarakat sekitar. “Mohon doanya Bu, saya Rasyid Rajasa anak pak Hatta Rajasa insyaallah akan maju di Pilwako Palembang,” ujarnya.

Dengan pakaian rapi kemeja putih, Rasyid mendapatkan senyum hangat dan ucapan doa dari warga.

”Insyaallah senyum dan doa dari masyarakat di sini, bisa memberikan kita semangat dan upaya juang yang lebih tinggi untuk membawa kota Palembang lebih baik,” tambahnya.

Rasyid sendiri memiliki beberapa program unggulan seperti entrepreneurship, pendidikan, kesehatan.

“Saya memiliki program yaitu meningkatkan penghasilan dari masyarakat, karena kalau pendapatan masyarakat meningkat, insyaallah masyarakat kota Palembang akan tambah sejahtera,” ucap Rasyid.

Saat di tanya mengenai peluang dia maju sebagai walikota, Rasyid menyebutkan bahwa itu hal yang dinamis, semua menunggu perintah dari DPP.

“Apakah saya maju sebagai walikota atau wakil walikota saya siap untuk membawa Palembang lebih baik, karena saya ikut apa yang di putuskan DPP,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Joncik Muhammad Sekjen DPW PAN, Sekaligus Calon Gubernur Sumsel mengungkapkan bahwa telah menyiapkan beberapa agenda sekaligus kegiatan yang di ikuti oleh Rasyid.

“Sore ini kita berbagi sekitar 150 bingkisan sembako ke masyarakat yang berada di kramasan, setelah ini kita juga ada buka bersama dengan seluruh pengurus DPW PAN Sumsel,” ujar Joncik yang juga Ketum KAHMI Sumsel.

sumber: mattanews