DPD PAN Kota Bandung Gelar Rapat Kordinasi Sambut Pemilu 2024 – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung terus menggelar berbagai persiapan guna menyambut pemilu mendatang. Terbaru, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang dinahkodai oleh M. Rasyid Rajasa ini menggelar rapat kordinasi, bersama pengurus DPC dan Bacaleg di tujuh dapil yang ada di Kota Bandung. Diakui kang Rasyid, dilaksanakannya rapat kordinasi bersama DPC dan Bacaleg se-Kota ini merupakan salah satu bentuk keseriusan PAN Kota Bandung dalam memenangkan pemilihan umum mendatang.

“Alhamdulillah kita telah selesai menggelar rapat kordinasi bersama DPC dan Bacaleg yang ada di Kota Bandung. Saya sampaikan bahwa ini merupakan salah satu bentuk keseriusan kami memenangkan pemilihan umum mendatang.” Tegas Ketua DPD PAN Kota Bandung ini.

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung sendiri dalam pemilihan umum tahun 2024, menargetkan 7 Kursi DPRD tingkat dua dalam pemilihan umum 2024. Jika targetnya demikian, ini artinya pada pemilihan mendatang PAN akan mempunyai wakil di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Bandung. Pada pemilihan mendatang, berdasarkan peraturan KPU nomor 6 tahun 2023. Terdapat tujuh Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kota Bandung.

DPD PAN Kota Bandung Gelar Rapat Kordinasi Sambut Pemilu 2024

Disamping melakukan Rapat Kordinasi bersama DPC dan Bacaleg di Kota Bandung, DPD PAN Kota Bandung juga terus melakukan penjaringan untuk perekrutan saksi dan bacaleg. Kang Rasyid berharap dengan perekrutan saksi dan bacaleg yang diadakan mampu mengantarkan PAN untuk meraih target yang dicanangkan pada pemilu mendatang.

“Sesuai instruksi DPP PAN, kami terus melakukan rekrutmen terhadap saksi dan juga bacaleg. Kami berharap dengan rekrutmen yang sedang kami lakukan ini, mengantarkan kami meraih target yang sudah kami canangkan.” ujar Kang Rasyid.

Kegiatan rapat kordinasi yang dilakukan oleh Pengurus PAN Kota Bandung bersama bacaleg dan DPC ini sudah berlangsung secara bertahap di setiap daerah pemilihan, dari tanggal 27 Februari – 7 Maret 2023. Kang Rasyid memastikan bahwa kegiatan akan terus berlangsung.

“Ya tentunya akan terus berlangsung ya, apalagi kita mempunyai target yang besar di pemilu nanti.” Ujar kang Rasyid mengakhiri.

BACA JUGA: Sejarah Panjang Kebun Binatang Kota Bandung