Fakta Unik Dibalik Senam Sehat BLIF- Dibalik suksesnya penyelenggaraan acara senam sehat Birukan Langit Indonesia Festival (BLIF), ternyata terdapat sejumlah fakta menarik loh yang terdapat di acara senam sehat Birukan Langit Indonesia Festival (BLIF). Yu simak beberapa fakta menarik di acara senam sehat Birukan Langit Indonesia Festival (BLIF).

Dihadiri >8000 masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya

Menurut data yang diperoleh dari panitia kegiatan, terdapat lebih dari 8000 warga kota Bandung yang hadir di acara ini. Warga yang hadir dalam acara ini berasal dari 30 kecamatan yang ada di Bandung. Tidak hanya warga Kota Bandung, peserta kegiatan ini juga berasal dari daerah lainnya, seperi: Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi.

Senam Sehat Birukan Langit Indonesia Mengusung Konsep Zero Waste

Diakui oleh Ketua Penyelenggara Senam Sehat “Birukan Langit Indonesia” Kota Bandung, Kang Rasyid. Acara senam sehat yang digelar di depan gedung sate ini mengusung konsepĀ zero waste. Penerapan konsep acara zero waste menurut Kang Rasyid adalah sebagai bentuk kepedulian dan kampanye peduli lingkungan. Menurut Kang Rasyid, kepedulian masyarakat terhadap lingkungan perlu ditingkatkan, apalagi dampak dari perubahan iklim sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Kota Bandung. Terpantau ketika kegiatan berlangsung peserta diajak kang Rasyid untuk memungut sampah yang ada. Dampak dari kegiatan tersebut, pasca kegiatan terpantau tempat acara berlangsung bebas dari sampah.

Fakta Unik Dibalik Sehat BLIF

Bertabur Tokoh dan Artis Ternama Tanah AirĀ 

Dalam penyelenggaraan senam sehat Birukan Langit Indonesia Kota Bandung, banyak sekali tokoh ternama. Seperti: Ketua Majelis Penasihat Partai Hatta Rajasa, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Edy Soeparno, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dan Ketua DPD PAN Kota Bandung, M. Rasyid Rajasa. Tidak hanya politisi, acara ini dimeriahkan oleh artis-artis Ibu Kota, seperti: Eko Patrio, Elly Sugigi, Eksanti, Selvi Kitty, Adelia Pasha dan tokoh terkenal lainnya.

BACA JUGA: Kang Rasyid: Senam Sehat Birukan Langit Indonesia, Bawa Dua Misi Penting.