Tips Tetap Fit di Musim Hujan- Cuaca kota Bandung sedang ekstrim akhir-akhir ini. Mendung di pagi hari, diikuti hujan besar cenderung berangin di siang sampai sore hari. Dampaknya beberapa daerah di kota Bandung terendam banjir dan membuat kemacetan seringkali terjadi di berbagai sudut kota.

Intensitas hujan yang sedang tinggi di kota Bandung, tentunya membuat banyak orang menjadi jatuh sakit. Lantas, gimana sih caranya tetap fit di musim hujan seperti sekarang ini?. Yuk simak beberapa tips berikut ini, agar kamu tetap fit dan bisa beraktifitas di musim hujan.

Pake jas Hujan

Bukannya gapercaya sama daya tahan tubuh wargi. Tapi hujan-hujanan selain bikin baju wargi basah, hujan juga bikin masuk angin. Untuk itu, pake jas hujan yang bahannya tebel ya wargi, Jadi ga bikin baju wargi basah. Buat wargi yang masih sering hujan-hujanan gapake jas hujan ingat anda bukan Dilan-Milea. Pastikan badan tetap kering karena besok tetap harus kerja dan sekolah.

Minum Vitamin

Kamu nanya kenapa harus minum vitamin? Kamu bertanya-tanya? Nih kangmin kasih tau jawabannya. Dengan minum vitamin kamu menjaga daya tahan tubuhmu biar tetep fit. Meskipun hujan dan persoalan hidup tetap menggempur. Eaaa.

Terus kalo minum vitamin tapi tetep sakit rugi dong? Engga juga, karena vitamin bantu kamu mempercepat penyembuhan. Tapi tetep lihat aturan pakai ya wargi.

Bawa Sendal

Sendal adalah harta karun di musim hujan kaya gini selain tentunya pas jumatan. Sendal di musim hujan begitu menarik dan memikat. Meskipun sendalnya udah di ukir sama cutter, sendal tetap jadi primadona yang layak di perebutkan. Nah pastiin barang ini ada di motor wargi. Karena kalo sampe gaada pilihannya cuma dua, wargi harus nyeker dan berteman dengan kalpanax atau menerjang banjir bareng sepatu andalan.

[Tips] Tetap Fit di Musim Hujan

Pake Jaket

Cuaca Bandung akhir-akhir lagi mode eropa. Pagi dingin, siang dingin, malem juga dingin. nah kangmin menghimbau para wargi buat menyesuaikan pakaian dengan cuaca. Mari, tanggalkan kaos oblong mu untuk sementara dan gunakan baju yang tebal, karena cuaca Bandung saat ini sedang masuk zona eropa.

Makan Teratur

Ekonomi syulit jangan dijadikan alasan buat kamu ga makan teratur ya wargi. Makanan yang dimakan pun harus 4 sehat 5 sempurna dan pastikan hindari junk food. Jika wargi makan makanan yang sehat, selain pastinya sehat wargi juga akan kelihatan lebih seger lohh. Gapercaya? ingat slogan You C 1000 “Healty Inside, Fresh Outside”.

Olahraga

Setelah lelah membanting tulang dari senin-jumat dilanjut dengan ngedate bareng keluarga di hari sabtu. Olahraga adalah cara yang tepat untuk membuat tubuh tetap fit. Hari minggu adalah waktu yang paling pas buat wargi untuk membakar asam laktat dan lemak yang tertimbun dalam di dalam diri. Tidak ada alasan buat ga olahraga ya wargi.

 

BACA JUGA: Kang Rasyid Kembali Sapa Warga Cimahi