Temui Kyai dan Ulama NU Kang Rasyid Mohon Doa Restu- Kang Rasyid Rajasa mengunjungi sekretariat Nadhatul Ulama (NU) kota Bandung, pada Kamis 17 November 2022. Dalam kunjungan kali ini, tidak hanya kang Rasyid namun turut juga beberapa pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) kota Bandung.

Dalam kunjungannya, kang Rasyid menegaskan bahwa kunjungannya hari ini ke sekretariat PCNU terdiri dari dua agenda utama. Pertama, adalah agenda silaturahmi dan kedua untuk memohon doa serta restu dari para ulama.

“Kehadiran kami kesini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memohon doa restu para ulama atas niat dan ikhtiar yang sedang kami lakukan. Karena dengan restunya para alim ulama, insyaallah jalan kami akan dimudahkan.”

Dalam kesempatan ini kang rasyid juga menyampaikan, bahwa ulama memiliki peranan yang sangat vital dalam pembangunan NKRI. Kang Rasyid juga menegaskan ulama berperan penting untuk memastikan pembangunan negara tetap religius dan sesuai dengan norma sosial dan norma agama.

“Peran ulama sangat penting dalam pembangunan bangsa kita. umara atau pemimpin tidak bisa membangun bangsa ini sendirian. Ada peran ulama yang mengawal, agar pembangunan yang dilakukan sesuai dengan nilai-nilai agama dan norma sosial yang ada.”

“Ulama juga bersinergi dengan umara agar pembangunan yang dilakukan berdampak positif kepada masyarakat.” Sambungnya

 

Temui Kyai dan Ulama NU Kang Rasyid Mohon Doa Restu

 

Menanggapi kunjungan Kang Rasyid Rajasa dan pengurus PAN kota Bandung. KH Agus Syarif ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nadhatul Ulama (PCNU) kota Bandung menyambut hangat kehadiran kang Rasyid beserta rombongannya.

“Kami berterimakasih kepada PAN kota Bandung dan juga kang Rasyid yang sudah bersilaturahmi dengan hadir di sekretariat kami.”

Dalam kesempatan silaturahmi ini, KH Agus Syarif mendoakan apa yang sedang diperjuangkan oleh partai Amanat Nasional (PAN) saat ini. Utama perjuangan yang bertujuan untuk kemaslahatan warga kota Bandung.

“Kami mendoakan apa yang diperjuangkan oleh PAN kota Bandung. Dan mudah-mudahan apa yang dicita-citakan dapat tercapai.”

Dalam kesempatan yang sama KH Agus Syarif menyampaikan beberapa pesan serta masukan untuk partai Amanat Nasional (PAN). Utamanya dalam menghadapi pemilu yang akan datang.

“Dalam menghadapi pemilu mendatang PAN harus mencari kader yang mau berjuang. Juga membuat terobosan-terobosan guna meraih suara maksimal di pemilu mendatang.”pungkasnya.

BACA JUGA: Kang Rasyid Laksanakan Upacara Pagi Bersama LVRI