Rasyid Rajasa: Dukung Terus UMKM Lokal- M.Rasyid Rajasa kembali bersilaturahmi dengan warga kota Bandung. Dalam kunjungannya kali ini, kang Rasyid berkunjung ke warga RW 06 di kelurahan Cisaranten Endah. Pada hari kamis tanggal 15 September 2022.

Silaturahmi yang dilakukan di rumah ketua RW 06 Kelurahan Cisaranten Endah ini tidak hanya diramaikan oleh warga di lingkungan RW 06 saja. Namun juga diramaikan oleh warga-warga lainnya yang berasal dari kelurahan lainnya di sekitar Cisaranten Endah seperti Cisaranten Kulon dan Antapani Tengah. Ketua RW 06 Cisaranten Endah, Supriatna mengaku terkejut ketika kang Rasyid bersedia untuk mengunjungi kediamannya pada hari ini.

“Jujur aja masih ga percaya aja gitu, ada seorang tokoh yang mau hadir ditengah-tengah masyarakat, datang langsung ke rumah dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.” ujarnya

dalam kesempatan yang sama supriatna juga mengucapkan terimakasih kepada kang Rasyid dan mendoakan beliau agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

” Terimakasih kang Rasyid, saya mendoakan mudah-mudahan apa yang ingin dicapai oleh kang Rasyid dapat tercapai. Aminn”

Diakui oleh kang Rasyid, silaturahmi dengan warga di Cisaranten Endah ini membuatnya membawa catatan yang sangat penting.

“Saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan warga di Cisaranten Endah, kita tadi banyak bertukar pikiran mengenai banyak hal baik dalam bidang pelayanan publik, Lingkungan, Pendidikan dan lainnya”

Selanjutnya, kang Rasyid mengatakan akan membawa hasil diskusinya tersebut untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

“Aspirasi masyarakat yang tadi disampaikan oleh masyarakat saya akan diskusikan bersama dengan tim dan insyaallah kami tindaklanjuti.”

Rasyid Rajasa: Dukung terus UMKM Lokal

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, kang Rasyid juga turut mempromosikan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang dimiliki oleh salah satu warga RW 06 Kel. Cisaranten Endah.

” Nih ini ada stik pedas, kentang, dan CIPROS aci ngepros, Yu Wargi Beli, kita dukung UMKM lokal kita. karena UMKM ini merupakan penopang utama ekonomi Indonesia.”

Berkaitan dengan pengelolaan Usaha Kecil dan Menengah (UMKM), Warga lainnya berharap kang Rasyid mau untuk memberikan edukasi dan pelatihan kepada kami masyarakat. Agar produk kami bisa dipasarkan lebih luas lagi.

Baca Juga: M. Rasyid Rajasa: Selamat Ulang Tahun PMI