Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan I– Bingung akhir pekan mau ngapain? Mau jalan-jalan keluar tapi bensin mahal.. daripada bingung mau ngapain, kang Rasyid punya rekomendasi tontonan akhir pekan nih buat kamu yang lagi males kemana-mana di akhir pekan, Yuk Cek This Out!

Sand Man

Serial yang dapat ditonton di Netflix ini. Merupakan karya yang diciptakan oleh Neil Gaiman, David S, Goyer dan Allan Heinberg. Serial ini tercipta atas dua kolaborasi antara DC Entertaiment dan Warner Bros Television. Serial ini resmi ditayangkan pada platform Netflix per tanggal 5 agustus 2022. Cerita Sandman berlatar belakang tahun 1916, dimana terdapat 7 Entitas abadi. Adapun 7 entitas tersebut adalah: Death, Desire, Despire, Delirium, Destruction, Destiny dan Dream. Namun, Dream sebagai salah satu entitas melakukan pelanggaran dengan mengadakan upacara okultisme yang menyebabkan dream ditahan selama 106 Tahun. Kejadian ini membuat kerajaan dreaming hancur.

Serial ini dibintangi oleh Tom Sturidge dan Gwendoline Christiie. Akting keduanya menjadikan serial ini menarik untuk ditonton.

Sandman

Sandman (2022)

Rekomendasi Tontonan Akhir Pekan:

Stranger Things

Serial yang diproduksi Netflix ini menceritakan seorang remaja bernama eleven yang bersama teman-temannya yang menyelesaikan banyak kasus misteri yang ada di Kota Hawkins. Adapun beragam kasus misteri dan keanehan yang terjadi di Kota Hawkins ini diawali oleh gagalnya eksperimen rahasia yang dilakukan oleh sejumlah Ilmuwan di Kota Hawkins. Eleven sebagai salah satu subject eksperimen di laboratorium tersebut mengalami hilang ingatan dan berhasil melarikan diri dari fasilitas laboratorium yang sudah hancur. Berbagai konflik yang terjadi ditambah cerita sehari-hari remaja membuat Stranger Things layak buat kamu tonton di akhir pekan.

Stranger Things

Stranger Things (2016)

Top Gun: Maverick

Siapa yang tidak kenal Tom Cruise? Actor kharismatik yang satu ini, sudah banyak memerankan film dengan berbagai macam adegan berbahaya. Top Gun: Maverick ini menjadi salah satu rekomendaasi mimin buat wargi, terutama buat wargi yang suka dengan film bergenre action atau suka dengan manuver-manuver pesawat terbang. Film Top Gun: Maverick ini merupakan sekuel dari film Top Gun yang tayang pada tahun 1986. Top Gun: Maverick ini menceritakan bagaimana Pete Mitchell (Tom Cruise) kembali ke Top Gun untuk melatih bibit-bibit muda pilot pemberani. Sejak dirilis, Top Gun: Maverick ini mendapat atensi yang baik dari masyarakat luas. Menurut situs IMDB, Top Gun: Maverick mempunyai rating sebesar 8,6.

Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick (2022)

Baca Juga:

Luncurkan Fitur Baru, Mark Zulkenberg: Untuk Lindungi Privasi Konsumen.